Sabtu, 26 Mei 2012

BIDADARI SURGA

kelak aku ingin menjadi bidadari surga...... berhiaskan jilbab berpelangi menutupi mahkotaku..... wajah yang cerah, secerah matahari pagi.... pakaian yang berkilauan, seperti air laut terpantul cahaya mentari... tutur kata yang lembut, selembut kain sutera.... gerak tubuh yang gemulai, seperti dedaunan yang terhempas angin... kelak aku ingin menjadi bidadari surga.... merasakan hidup yang abadi dengan orang-orang yang kusayangi... ayahanda..... ibunda.... saudara-saudara seimanku..... serta..................imamku nanti. kelak aku ingin menjadi bidadari surga... rumahku akan beralaskan intan permata yang indah.... sinarnya yang teduh.... yang mengalir dibawahnya sungai-sungai dengan mata air susu... yang baik para penghuninya.... yang pekerti akhlaqnya.... kelak aku ingin menjadi bidadari surga... dengan tekadku saat ini, ku akan berusaha mencari pendamping, imam, pemimpin hidupku yang akan membawa aku berserta keluargaku menjadi penghuni dan bidadari surgaMu Ya Rabb..... Amin.....

1 komentar: